This is an example of a HTML caption with a link.

Selasa, 19 April 2016

TEKNIK SIPIL

Teknik sipil adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia.

PROGRAM TEKNIK SIPIL ELIPS COMPUTER ENGINEERING merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Komputer yang berfokus khusus program Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur, Teknik Mesin, INTERIOR dan GRAFIS dengan konsep yang berbeda sejak tahun 1999. Dengan konsep materi yang kami miliki, banyak lembaga-lembaga di surabaya meniru dengan sedikit modifikasi sana dan sini. Sejak tahun 1999 pula, kami sudah puluhan ribu siswa yang sudah mempercayai kami sebagai tempat yang berkualitas dan bermutu serta akuntabel. Dunia sipil dan arsitektur, telah banyak kami ajarkan dari berbagai kalangan baik mahasiswa maupun praktisi. Program pelatihan yang kami tawarkan antara lain :

 >> SAP 2000 Mekanika Teknik merupakan dasar keahlian dalam bidang teknik sipil. Seorang insinyur SIPIL harus memiliki dasar ilmu mekanika teknik serta pengetahuan ANALISA DAN STRUKTUR adalah proses untuk mengetahui gaya dalam dan gaya luar berupa beban tetap/sementara, momen, displacement, perubahan suhu dan lain-lain. Proses desain struktur dipengaruhi oleh jenis dan kualitas material baik baja dan beton serta material yang lain. SAP 2000 atau dalam singkatannya Structure Analyze Program yang merupakan program versi terakhir dari seri-seri program SAP sebelumnya. Software ini paling banyak digunakan di kalangan PARA AHLI SIPIL.

>> STAAD PRO STAAD PRO menggunakan teknologi yang paling mutakhir dalam metode finite-element, dengan metode input yang sangat interaktif dan mudah. Oleh karena itu, program ini layak dipelajari dan dipahami oleh para praktisi perencana struktur. STAAD adalah singkatan dari STructural Analysis And Design, yang dirilis oleh Research Engineering di Amerika. STAAD merupakan salah satu program analisa struktur yang cukup populer di dunia dan banyak dipakai oleh konsultan-konsultan struktur kelas dunia. Kelebihan dari STAAD dibandingkan program yang sejenis adalah kemudahan dalam penggunaannya GUI (Graphical User Interface) nya dibuat sedemikian rupa sehingga pengguna gampang menggunakannya.

>> ETABS ETABS adalah program aplikasi untuk analisis struktur keluaran CSI yang juga memproduksi SAP 2000. ETABS dirancang pula untuk model struktur 3D. Salah satu keunggulan program ini adalah kemudahan analisis dengan fasilitas Auto Select untuk baja.

 >> PRIMAVERA

>> TEKLA

>> MS PROJECT

>> ESTIMASI DAN RAB Beberapa program tersebut ditujukan khusus bagi parak akedemik di bidang kontruksi, mahasiswa dan praktisi..

0 komentar:

Posting Komentar