This is an example of a HTML caption with a link.

Rabu, 13 April 2016

Kursus Akuntansi

Kursus Akuntansi Surabaya dan Sidoarjo

            Akuntansi adalah suatu proses mencatat, mengklasifikasikan, mengola dan menyajikan data dari segala transaksi atau kejadian yang berhubungan dengan keuangan, sehingga dapat digunakan untuk pengambilan suatu keputusan serta tujuan lainnya. Dalam Elips Computer Academy, disajikan empat program pilihan yang dapat dipilih yaitu materi Laporan Keuangan, Akuntansi Excel, Materi Perpajakan, dan Pembuatan SPT / E-SPT. Dengan masing-masing perincian sebagai berikut :
  • Materi Laporan Keuangan
    Dalam program pilihan ini merupakan kurikulum yang mengajarkan tentang cara pembuatan Jurnal Umum, Buku Besar, Neraca Saldo, Jurnal Penyesuaian, Neraca Lajur hingga menjadi sebuah Laporan Keuangan.
  • Akuntansi Excel
    Merupakan kurikulum yang mengajarkan tentang cara perhitungan akuntansi sebuah entitas ke dalam program excel.
  • Materi Perpajakan
    Dalam program pilihan ini merupakan kurikulum yang membahas tentang akuntansi perpajakan, mulai dari perhitungan PPh 21, 22, 23, 24, 25, 26, PPN, PBB, PPn BM, Bea Materai, BPHTB sampai disajikan ke dalam SPT.
  • Pembuatan SPT/E-SPT
    Selain program pilihan dalam pengajaran tentang akuntansi dan perpajakan, Elips Computer Academy juga menerima jasa pembuatan SPT dan E-SPT.


0 komentar:

Posting Komentar