This is an example of a HTML caption with a link.

Rabu, 13 April 2016

Kursus Architectural

Kursus AutoCAD, Kursus 3dsmax,
Kursur Revit Architecture,
Kursus Sketchup

Arsitektur adalah seni yang dilakukan oleh setiap individual untuk berimajinasi diri dan ilmu dalam merancang bangunan. Secara garis besar arsitektur mencakup dalam perancangan dan membangun keseluruhan lingkungan binaan, mulai dari level makro yaitu perencanaan kota, perancangan perkotaan, arsitektur lanskap, hingga ke level mikro yaitu desain bangunan,  perabot dan  produk.
      Apa lagi jika Anda seorang arsitek profesional atau mahasiswa arsitektur atau bahkan anda yang masih awam atau baru saja ingin memulai belajar arsitektur, yang mencoba mencari cara untuk membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah dalam merancang, ada beberapa software desain arsitektur yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut. Anda dapat menggunakan software ini untuk membantu dalam sebuah proyek dan bahkan dalam memulai untuk mendesain rumah sendiri di masa depan, seperti Sketchup, AutoCAD, 3D Studio Max, Archicad, Revit, dan Vray. Dengan masing-masing perincian sebagai berikut :
-        Sketchup
Merupakan sebuah software komputer untuk membuat model 3 Dimensi (3-D) atas benda-benda fisik seperti gedung-gedung, peralatan rumah tangga, desain tata ruang dan sebagainya. Perangkat lunak ini adalah kesempatan besar bagi siswa yang mencari perangkat lunak yang dapat menghasilkan desain 3 dimensi dalam waktu singkat dan bagi orang-orang yang baru mulai pada karir arsitektur mereka.

-        AutoCAD

Merupakan perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk sebagai alat bantu untuk merancang produk bagi perencana atau perancang dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keakurasian yang tinggi. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia.

-        3D Studio Max

3D Studio Max atau biasa dikenal dengan 3D Max adalah suatu software (Perangkat lunak) untuk membuat sebuah grafik vektor 3 dimensi dan animasi. Kelebihan dari 3Ds Max sendiri yaitu :
  • Mampu membuat objek Virtual secara 3 dimensi. dan bentuk dapat diubah sesuai keinginan.
  • Mampu memberikan kesan material mendekati aslinya seperti material kayu, batuan, dan tanah.
  • Mampu memberikan efek-efek khusus pada hasil akhir produk seperti efek cahaya dan bayangan, efek atmosfir seperti api, kabut dan lighting.
  • Dapat menjalankan proses animasi, gambar dapat digerakan dan dirubah bentuknya serta diatur proses animasinya.
     
  • Archicad

Merupakan  software yang diciptakan oleh Grafisoft pada tahun 1982. Hingga sekarang, ArchiCAD telah mengembangkan diri secara luar biasa sehingga software ini sangat populer di dunia arsitektur. Dengan obyek yang memiliki parameter, dengan mudah kita mengubah detail ukuran sesuai dengan kebutuhan dengan cara yang sangat mudah.

 

-        Revit Architecture

Merupakan aplikasi building information modeling (BIM). aplikasi BIM didesain khusus untuk para arsitek dan insinyur yang berkaitan dengan bangunan. Secara ringkas, BIM dapat diartikan Anda membuat dan menggunakan model virtual dari bangunan. Sama seperti halnya jika anda membangun bangunan sesungguhnya, anda juga melakukan hal yang sama di Revit.

0 komentar:

Posting Komentar