This is an example of a HTML caption with a link.

Minggu, 24 Januari 2016

HOME

Sedang mencari tempat kursus Web programming, Surabaya, Kursus Komputer, Kursus Website, Kursus SEO, Kursus AutoCAD, Kursus Website, Kursus Desain Grafis, Kursus Internet Marketing, Kursus Web Design, kursus web programming surabaya?

Informasi ini sangat bermanfaat bagi sobat semua yang ingin belajar membuat website, belajar seo, belajarphotoshop, belajar autocad, belajar sketchup, belajar php, belajar desain grafis, belajar internet marketing, belajarandroid, belajar komputer untuk keperluan profesi, meningkatkan skill, dan produktifitas kerja

Sebagai Lembaga Kursus Komputer yang sedang berkembang di Kota Surabaya, membuat jaringan sampai ke Sidoarjo, sehingga mempunyai tantangan terbesar untuk bisa membuat kepercayaan masyarakat Sidoarjo, dan mempunyai visi dan misi yang sangat jelas untuk mengembangkan ilmu dan mencerdaskan masyarakat Sidoarjo. Kursus Komputer Sidoarjo dan terutama pada dunia Desain Grafis, Teknik Arsitektur dan Interior serta Teknik Sipil.

Menjadi salah satu ikon di Kota Surabaya, Program siap kerja yang membantu setiap siswanya siap untuk menghadapi tantangan di Dunia Pekerjaan selepas dari menyelesaikan tugas belajarnya, Menjadi jaminan bagi setiap siswa untuk belajar sampai mahir dengan biaya yang sangat terjangkau dan kualitas terjamin.




MENGAPA HARUS BELAJAR DI TEMPAT KAMI ????
·   Ijin DINAS TENAGA KERJA KOTA SURABAYA
·   Tentor yang berpengalaman dan Friendly
·   Metode belajar yang mudah khas ELIPS ACADEMY disusun sesuai untuk pelajar Indonesia.
·   Biaya kursus terjangkau
·   Waktu belajar Flexibel
·   Modul / Buku panduan
·   Wifi gratis

Kami membuka kesempatan bagi para calon siswa untuk bisa bergabung bersama kami dengan kelas kelas yang kami sudah siapkan. Tidak kalah mengurangi kualitas, kami memberikan harga yang terbaik di awal tahun ini. Segera menghubungi kami.





0 komentar:

Posting Komentar